we're so kull. .

29 September 2008

wihiiww

wa..lama ga posting yang baru. ahaha . .
ga kerasa puasa sebentar lagi selesaii . asik da ah. .
liburan ini kerjaan gue gada yang bermanfaat . sahur ,sholat subuh ,tidur mpe siang . kebo banget da ah. .
nyokap juga sempet complain gara2 gue kalo uda bangun siang , disuruh ngapa ngapain gamau .
yaa ,jangankan ngapa ngapain ,mencet tombol di remote aja kea'a gada tenaga .
hahahaha *lebai*
yang menyedihkan di libur lebaran ini adalah , gue ga mudik . ngeselin emang, tapi mo begaimana lagi ?
ini takdir ! *lebai*
kadang gue cuma mantengin tv aja ,ngeliatin pembawa berita ngasi tau keadaan di jalan pantura, nagrek , dll .kalo uda bosen ,yaudah gue tidur lagi . haha ,kebo banget daah. .


tapi ya , gapapa laah ,liburan ini gue dapet sebuah pencerahan baru . hoho
gue ngidem sama masmas yg uda gue suka dari kelas 8 . sebut dia A . tadinya gue ama dy berantem maha DAHSYAT karna masalah sepele . mpe kira2 lebih dari 4 bulan gitu deh . dulu sih waktu ptama x berantem ,gue bodo amat . tapi lamalama kok begitu yah?


begitu gimana ?


haha . iya gituu . .
terus pas dia ultah kemaren , gue ngasi ucapan ke dia via sms. ea ,walopun telat 5 hari . hahahah
awalnya canggung ,dia juga masih jutek gitu. sempet desperate untuk beberapa waktu . karna berarti gue ga bisa dapetin dia bwt yg k.2 kalinya *tsaah.. *
tapi gue berdoa terus ,siang malem ,mpe mulut gue pegel .
akhirnya tgal 27 kmren gue nyoba sms dia . hem?
sebenernya gue cuma kebetulan mau nanya dia les drum dimana . tapi lama kelamaan berlanjut terus , mpe akhirnya malem itu juga dia nelpon gue .
OYESS !
nelpon cuy ! hahah . malemnya , gue dikasi tau nyokap "sekarang tanggal bagus lho ! malem nuzulul Qur'an"

wew ,
gue baikan sama A ,ditanggal hoki dong !
wakakakakk x)
asik dahh. .


oia ,akhir" ini ada yang gangguin kayla , sama nisong gituh .
sms sok sok misterius . ah, males banget gue ama orang yang kea gitu . gue suruh aja kayla cuekin tuh orang .
katanya sih dia anak kelas gue yang ngaku ngaku GANTENG .


oia ,kalo ada yang nanya :

"posting sebelumnya tentang apa sih ? seorang cewe gitu yah ?"

bukan .
itu tentang kucingnya kayla . bokapnya kucing anggora yang gaul telah ilang . entah dicuri ,entah kabur . mungkin si micun *anaknya* udah mulai desperate gada tempat bergantung hidup *halaah. .* jadilah ia sekarang menjadi "remaja kucing gaul" yang katanya kayla hobby ngecengin kucing2 tetangga ,dan kucing2 kampung deket rumah . pangkalan tetap : mesjid atou depan rumah .

hahah

Tidak ada komentar: