we're so kull. .

18 September 2008

bukan panti jompo .

ea .uda lama ga posting yg baru .aheahe ,maklumlaa orang sibuk *gaya lu .
ehemm ,
gue sempet mikir buat nyari cowo yg bener2 gue suka akhir2 ini .tapi kea'a susah dh .
selain gue orangnya bosenan ,gue th gampang ilpil sama halhal yg sepele . ea ,kadang gue tiba2 ilpil klo punya cowo yg kumisan , yg tllu terbuka klo ngmg ,yg gda jaimnya . poko'e gitulah. .trus gk mpe sbulan gue putusin *manteph.
skalinya dapet yg gue suka , cuma btahan sminggu .
OYEH !
cuma sminggu .
kata gue sih , gause jadian aja om .
tp skarang gue lg serius . yaa ,ga trllu serius bgt ,karna gue jg mo pokus skola . aheahe. .
gue uda dapet sh satu . orgnya manis ,haha .tp gue tkut aja dy uda punya cewe .huhu

oke ,lanjut .
tadi gue diskola blajar b.inggris .yang mana klo gurunya masuk ,qt musti ngmg pke b.inggris .
kbtulan gue lg bengong .kayla ngjak ngobrol .dan. .

JENGJENGJENG !
gue kna denda 2.500 huhu . menyedihkan . .

trus tadi lg ngebahas tentang noun clause .
ada kalimat gtuh ,1 murid ditanyain satusatu 'ini tmasuk kalimat apa?'
gue sh gadapet .
temen gue yg dapet .namanya malauu ~aneh emang .gue tau

waktu ditanya gtu ,dy jawab dgn bego :

guru : ini kalimat apa ?
malau : panti jompo .


satu kelas hening bentar . trus ktawa ngakak .
e? sejak kapan ada bentuk kalimat 'PANTI JOMPO' ?
yang gue tau th smacem simple past ,past continous ,naun clause ,adjective clause etc .
ahahahaha

Tidak ada komentar: