we're so kull. .

12 September 2008

siaal . . .

jadi. hari ini gue diajak kka gue buat jalan ke depok muter2 naek motor, sekaligus pengen ngeliat sekolah mantan gue yang ada di daerah depok juga.
dari rumah, kka gue udah siap pake helm, bawa stnk, sim kaya biasa . gue juga yang biasanya ga ada persiapan kalo ke depok (*yang biasanya naek motor ama kka gue) yaa nyantai ajah. toh, jarang ada razia motor. lagian,kka gue kan udah punya sim. jadinya aman .
tapi baru setengah jalan, gue ngeliat ,

"wedeh, ada apan nih macet ?"

gue kira ada yang kecelakaan, atau apa atau apa gituh.
soalnya jalan yang biasa gue lewatin itu emang rawan kecelakaan.
pas kka gue udah mulai lebih deket sama kemacetan itu gue mulai ngeliat banyak motor pengendara motor lainnya yang minggir sambil ngorekngorek tas, celana, kantong baju mereka.
gue baru nyadar pas ngeliat ada bapakbapak pake baju polisi mriwit-mriwitin kka gue sambil ngomong : "OI DEK ! KE PINGGIR KAMU !!"

kka gue orangnya nurut dan sangat santai. akhirnya dia minggir.
pas dateng gue langsung di kerubungin 5 polisi (*iya sih, mungkin mereka nyadar ada cewe cantik macem gue) tapi akhirnya yang mewawancarai kka gue cuma 1 polisi. gendut, item, bibirnya pecah2 , pokoknya ga ganteng kaya gue (?)

okeh lanjut,
dia nanya, :
P : mana SIM STNK kamu ?
Kaka gue : (ngasih)
P : kenapa ini yang belakang ga make helm ?

gue yang ngerasa diomongin cuma nyengir aja.
kaka gue : deket Pak, cuman masuk ke depok doang.
Polisi : mau ditilang ? Hah ?
kaka gue : jangan doong.
Polisi :mau ditilang ? Hah ?
kaka gue : yeeaaah, jangan. plisss pak. . jangan doong. .

gue dalem hati : tu polisi ngomongnya sekali aja kali. gue sama kka gue juga ga budek. mau nakut-nakutin nih ceritanya ?

akhirnya kita dibebasin.
dijalanan kka gue dan gue juga yang merasa udah berhasil ngibulin polisi langsung kabur . yahh, untung aja ga ditilang. soalnya kka gue cuma bawa 50rebu. hahaha , sayang dooong. . kan tuh duit lumayan buat beli apa gituh, daripada di tilep ama tu polisi. .(gamau rugi)
haha. .

Tidak ada komentar: