we're so kull. .

19 September 2008

ahah !

tadi pagi gue bngun ksiangan lagi . skola masuk jam 7.10 dan gue bgun jam 6 .45 . pas ptama bgun gue ngeliat jam yg ada diatas rak kamar gue . udah jam 6.45 gue cuma : 'HA?!' dgn mata melotot tanpa ngpangapain dan bangun dari tempat tidur . bego . dan akhirnya 3menit kemudian gue baru jalan ke kamar mandi stelah sebelumnya perut gue nabrak meja makan .
untung sekolah gue deket . hoho ,
dijalan lemot gue kembali kumat . jam uda hampir 6.55 ,gue masi jalan nyante dgn kecepatan yang bener bener lelet . akhirnya setelah temen barengan gue ,si arum ngomong : ros, uda ngewarnain peta geo?
AHAH ! gue belom ngewarnain ! padahal ,seperti yang uda gue blg ,guru geo tuh galaknya ngalahin nyokap gue . sumpah demi deh !
akhirnya gue jalan lebih cepet . pas ampe kelas langsung aja ngewarnain .bodo amat dh warnanya bagus apa engga .ahaha

oia , cowo yg gue sebutin di posting sebelumnya tnyata uda punya cewe . huhu , nasip gue kasian banget sih. .*lebay mode ON
tapi yauda laah ,hidup terus berjalan dan kka gue tetep seorang laki laki (ngaruh apa?) aheahe. .

huaa ,siang ini panas gila . mungkin ini x yh cobaan dibulan puasa ?
tadi gue bduaan ama sista gue ,yea maklum ,gue uda sebulan gk bduaan ama dy karna sbelumnya gue m dy berantem DAHSYAT ! .ea ,gue bduaan buat curhat ,bukan buat yang 'engga-engga' .aku masih normal .aheahoahaha
pas lg bduaan itu ,godaan besar datang .


dia ngeluarin ciki segede gaban ,sama akua sebotol dan menikmati di depan gue, karna dia emg lagi gk puasa . huhu . . sabar. . .

ea ,baru-baru ini gue lagi demen bget ngomong : 'lebai abis !'

gue jg gatau knpa . contoh aja tadi diskola :

sista : iya th, diakan ade kelas . masa seenaknya aja ngtain si rista !
gue : ah , lebai abis ! tuh anak !



atau yang ini


nisong : eh soal yg ini caranya gimana sh ?gue gk ngerti

gue : ah, lebai abis ! lo . . gue juga gatau .





hem ,gue gangerti deh maksud gue ngmg 'lebai abis !' itu apa .
apa karna gue uda kesambet setan lebai yang apaapa brhubungan dengan lebai . (oke ,gue tau postingan ini makin geje dan ganyambung ) sekian aja daah , nyokap gue riweuh banget .bikin otak gue ngaco isi postingan ini .

gud bai : )

Tidak ada komentar: