we're so kull. .

30 September 2008

tentang puasa , micun ,dan lainnya .

weheii ,terakhir puasa ! terakhir puasa ! takbiran oi ! takbiran ! *heboh sendiri*

asiknyaa bentar lagi puasa selesei . aku akan akan masa2 saur di pagi hari .huhu *lebai*

oh iya kmaren gue sempet bingung sama nisong . tiba" dia sms gue ngamuk gituh , ow ? ono opo iki ?
kea'a sih dia lagi berantem ama cowonya .
ck,ck, ck. .

teraweh kemaren juga sempet berkesan sma gue . em? ngga sih biasa aja . gue aja yang lebai , hahahoo
kmaren gue teraweh di mesjid deket rumah gue . waktu itu tetangga gue 3 orang an gituh , (soalnya yg 1 lagi males teraweh) , dateng . gue tau banget ,ada mereka pasti rusuh ga karuan . pas surat pertama mereka kompak teriak "AAAAAAMMMMIIIIIIIIN"
beh ! yang paling kecil (kelas 4) suaranya paling maknyos . ngalahin suara pengeras mesjid . kalo gue lagi jahat, bisa aja gue lelepin sendal ke mulutnya . tapi gue tau ,itu dosa. yaudah gue diem aja sambil istighfar. pas uda asalamualaikum ,kakanya langsung geplak mulut tu anak .
WEDEEEH !
mantep amat dah ! lega , amarah gue di wakilin orang laen . hahah

eh kalo masi ada yang belom jelas tentang micun . gue lanjut cerita lagi :
micun itu kata kayla suka mejeng . kalo kayla pulang sekolah si micun biasanya uda nangkring di depan rumah atao ngga di deket mesjid (hebat, ngecengin di mesjid) , kalo diumpamain seorang cewe ,perkiraan gue ama kayla pasti dandanannya 6403L abeez ! dan rajin mejeng di -piip- *sensor yah, biar gada kontroversi*
dan hobi denger lagu "coba kau pikirkan ,coba kau pikirkan ,coba kau pikirkan"

perkiraan gue sama kayla sih begitu . hahah
micun itu bnyk dsukai kucing jantan yg sbagian gede kucing kampong. ada yg elit , kata kayla, namanya rio . rio kucing anggora *elit mamen !*

dari kebiasaan hobby mejeng si micun ,kata kayla sekarang micun udah hamil diluar nikah.
OH !
makanya utk para kucing betina .
DON'T TRY THIS AT HOME .
(maksudnya ?)

iya .jangan ngikutin micun, dosa .


cerita tentang micun lebih lengkap biar kayla aja kapan2 yang posting ,kan dia pemilik aslinya . hehe

1 komentar:

Vany Naura mengatakan...

wah,, lucu keliatannya si kucing,, hohoho


anywaayy..
buka blog saya dan anda akan terkejut melihatnya *sotoy* ahaha

http://www-vanynaura.blogspot.com/2008/10/procastinator-has-done-her-homework.html