we're so kull. .

11 September 2008

karna tumpeng ,

ha, ga kerasa .kita uda ngelewatin bulan agustus, yang ga laen adalah bulan dimana smua anak skolah bersuka cita ngikutin segala macam lomba.
contohlah ,sekolah gue . SMP N 91 yang kecil, nyempil ,dan hanya bberapa orang yang tau .
skolah gue waktu itu ngadain lomba macem macem ,dari balap karung mpe bikin tumpeng .
NAH !
yang jadi masalah ,tiap kelas musti nyediain tumpeng buat 17an nanti . yaaah ,apakah guru2 gtau kalo siswa di kelas gue paling males ama yang namanya -ngumpulin duit buat lombalomba gituan- karna para murid dikelas gue uda pada pinter .mereka pada mikir 'ngapain gue bayar ,yang makan tuh tumpeng palingan guruguru' .
ASTOGFIRULLOH. . .
ck,ck,ck . jangan begitu kawan . jangan begitu. .
mungkin nanti kita disisain telornya sedikit. mereka juga tau diri ,mereka tau pasti siswanya laper setelah ikut lomba macem2 .
dan jadilah ,
mereka pada merelakan uang Rp. 2500,- mereka untuk lomba tumpeng itu . tapi sekarang yang jadi masalah :
SIAPA YANG BIKIN TUMPENGNYA ?

ahah ,untung gue pinter . gue ajuin aja 'eh ! kayla aja yg bikin ! nyokapnya pasti bisa !'
okeh .mereka smua (anak2 dan ktua kelas gue stuju)
TAPIII. . .
beberapa hari kmudian ,gue nanya lagi ama bobi, si ketua kelas :
R (rosi) : bob, kata kayla ,nanti tumpengnya dibawa kesekolah pke apa? mobilnya kepake smua.
B (bobi) : gajadi . tumpeng uda mesen ama mami.



yaa, mami itu nama ibuibu gaul yang jualan di kantin skolah gue.
tapi yah. .
KENAPA JADI NIKUNG GINI ?

akhirnya gue nanya sama cicha, sekretaris a.k.a bawahannya bobi (kata bawahan disini maksudnya pangkat dibawah bobi ,bukan kolornya si bobi)
gue nanya : tumpeng ama mami ? katanya ama kayla..gemana seh?!

cicha cuma jawab : "IH ,kog gituh?"
trus dy langsung pergi.
ditengah pelajaran bahasa indonesia ,yang kebetulan gurunya lagi keluar ,dan kelas lagi sepi .cicha ngmg sama si bobeh ,
C : tumpeng sama mami ?
B : iya. lebih gampang .
C : ko gitu sih?! kayla kan uda nawarin .
B : HEH! BIARIN AJA DONG ! (mulai marah)
gue sama kayla yang lagi asik ngobrol langsung nengok .
K : nape dia ros?
R : au dah ,
trus gue ngeliatin mereka lagi,
B : KALO LO GABISA BIKIN TUMPENG .diem aja lo ! (smbil gebrak dan tampang pen nampar cicha)


aah, gue ngerti..jadi karna TUMPENG ,
gue nengok lagi ke kayla .
R : gara2 tumpeng kay ,
K : yaelaaah. . .
R : najong .tumpeng doang, lebay amat. .




haah ,
begitulah. .
pesan moral dari saya :
jangan ngamuk cuma karna tumpeng cs (?)


si yu , gudbay ,babay ! :)

1 komentar:

Vany Naura mengatakan...

new blog, eh? hohoho

salam kenal ;D

nanti gue link,, kalian link balik yoo!
thanks :]