we're so kull. .

12 September 2008

hari Jumat ,

hari ini hari jumat, tadinya gue kepikiran buat ga sekolah karna hari ini ada pelajaran yang ga gue senengin .nyaitu pelajaran geograpi.
eng, gue seneng sih ama pelajarannya .tapi gue ga seneng ama gurunya . mahluk yang hampir mirip dengan dora dan tinggi hanya 155 cm itu guru yang ngajar gue . dari luar biasa , tapi kalo lagi ngajar..

wedeeeeh...
smua murid pasti jantungan ,walopun baru liat mukanya.

emang nyeremin yah? kaya apa sih?

iya .nyeremin . pokoknya nyeremin . tuyul aja gue yakin pasti gaberani nyolong duit tu guru kalo uda dibentak dikit .

yaa ,jumat pagi ini sama kea jumat-jumat sblumnya..gue dan temen2 yang lain seperti biasa disuru ngapalin satu bab yang sedang kita bahas kali ini bersama guru itu .(bahasa gue ribet bgt)
karna sekarang lagi ngebahas bab. NEGARA MAJU DAN NEGARA BERKEMBANG , maka gue diwajipkan apal sgala hal yg menyangkut negara2 yg disebut negara berkembang dibuku cetak gue . sepeerti : cina, brazil ,mesir .
gue pilih mesir karna emang dikit dan gue uda apal .
pas jam pelajarannya dy dimulai ,terlontarlah sebuah kata yang membahagiakan bagi kita smua :

nak ,ibu mau pergi ke dinas .kalian gambar saja pulau brazil.

wooho !
today our lucky day !
huahahahaha :D
stelah tu guru pergi. gue mainan sama kayla ,anisa ama ,nurul juga. pas gue lagi bengong ,gue nemu keong yang terdampar di atas meja si nisa . kata anak cowo ,biar keongnya keluar ,tiup aja gini : (mulut mangap) HAAAH...


gue ikutin .
eh. keluar lho !
trus masuk lagi ,. gila, ini keong pemalu banget .poko'a gue dkk mainin th keong mulu mpe keongnya smaput.
karna uda bosen, dan gue uda cape HAAAH- mulu mpe bibir gue pegel ,tuh keong gue kasi nisa .
ama nisa dicoret2 cangkangnya pake spidol . geje bget tuh anak .
trus abis itu gue ke wese bersama 3 anak itu ,dan dengan begonya ,
dari ketinggian 700 m diatas tangan nisa (ukuran utk bangsa keong.) ,keong itu jatoh .
kayla : eh? mati ga tuh?
nisa : iya..HAAH,-dy niup- eh? gakeluar. jgn2 mati !
gue : ih, nisa parah...
nisa : (bersalah) yah...gimana dong..




2 jam pelajaran udah kelewat .
sesekali gue HAAH- in tuh keong ,mpe gue bantingbanting ke meja .

ga keluar juga .

mungkin beneran mati x yah?
kasiaan . .

pas pulang ,
di tengah jalan gue ngeliat abang2 yang jualan keong .
gue jadi keinget :
'itu keong tadi udah mati apa dibawa nisa yah?'

yaah ,
keong ,dimanapun engkau berada .maapkan aku dan ketiga temanku yang sudah semenamena mainin kmu..
huhu... pis !

Tidak ada komentar: