we're so kull. .

19 Juni 2008

what the . . .?

sebell !
sebelah gw pas ujian anak kelas 7 [ket : gw kelas 8]hhehe .
ok,kembali ke topik .
sebelah gw anak kelas 7 .cowo. boncel .krempeng. item .analisa gw ,mgkn dy sodaraan ama dakochan ,ato ngga si komo [??]
gw gtau deh aslinya dy pinter ato gimana.
tpi ,gw risih aja gituuuh kalo ama dia .dy tuh gelagatnya kalo lagi ujian seakan mengatakan "ka,gampar muka gw deh," .tampangnya tuh ngocol banget !
kalo lg nyontek ,tu bibir mpe monyong2 buat bisikbisik .mana tu anak bisik2 di -pas sebelah kuping gw- .jadi, GW GABISA KONSEN . sebell !

berikut adalah kgiatan dia kalo lg ulangan :

bel masuk : jalan ngangkang,gaya sok keren

pengawas dateng : sendawa kenceng banget ! [dalem hati : sok lucu lo !]

dibagiin soal : "gampaaang. . ." [dalem ati : songong lu !!]


tengah2 ngjain soal : -tu manusia mulai brubah jadi curut .bisikbisik ,bawel,nyiprat kalo ngomong,napasnya bau -
[dalem hati : nasipp . . .knp gw dduk ama manusia begini. . .]

Tidak ada komentar: