we're so kull. .

28 Juni 2008

pensiiiiiii. . .uhuy ..

pagi ini gw ada acara ppsahan skolah.. [tsaaah. .] hhahaha ,
gw gtau si acaranya jam berapa. .tp gw dkk bsepakat utk dateng jam 9 .
hemmp, jam 9 lewat tepatnya..soalnya bnyk yg telat ,salahsatunya anaknya si mama molen itu . [gnanya.]


ok ,kembali ke topik, ampe mana tadi ? oia,ampe pada dtg ngaret.
nah ,pas anakanak pada ngumpul jam 9.20 qtaqta langsung pergi aja ke skola.. [tsaah..] hhaha ,

and u know ?


JENGJENGJENG !!


pensinya uda mulai gituloh !
pas gw dtg, yg lagi nyanyi band.nya si valentino [kelas 7] nyanyinya tuuh di hayatiiiin banget . .hhaha,kocak gw liatnya..

trus ,stelah itu ,yg perform band.nya si path ,astogpirulooohh.....tu anak kalo nyanyi gga nyadar bait bgd.
nyanyi lgunya endingnya naruto aja ada yg liriknya begini wktu dy nanyiin : sisow disowte..ingki desowte..imiga karawa,sorotakamige..isinogen..iyeah!iyeah!


HA?APAAN?
gw ama ama si deby ngikik aja dengernya..



wktu uda siang,kirakira jam sbelasan gitu, anakanak pada bubaran mau makan . yauda, pada masuk ke dalem kelas bramerame..

gw smpet nanya ama walikelas gw,


GW : bu,kita makan apan ?
GURU : nasipadangayambakar.
GW : [cengo bentar] apaan itu bu?
GURU : nasipadang pake ayam bakar.





HA?EMANG ADA?



hemm ,gw jd mikir,ketring yg dipesen guru gw mantep juga..revolusi baru, nasipadang digabunginnya ama ayam bakar.

gw uda seneng ajj tuh..lgian gw jg uda laper..

pas dbagiin makanan ,gw mulai nyium aroma nasipadang [lebay bgt ros..] hee ,
trus gw bagi2in tu nasi ama bocahbocah..pas uda abis smua ,gw nanya 'bu ,ayam bakarnya mana?' guru gw diem aja trus bablas pergi..
pas temen gw buka nasipadangnya..
gataunyaa. .

GA ADA AYAM BAKARNYA !
ah,kentut !



slese makan ,gw tuker kado am anakanak satukelas..tapi ya emang anak kelas gw pada geblek smua..berikut isi kado anakanak yg gw liat td .

1. CD dari dancow
2. gelas eskrim
3. parfum yg baunya bener2 ga enak.
4. duit riburibuan
5. kotak pinsil yang [sumpah demi gapake boong] ALAY BANGET !!



dan gw dapet kado yg no. 5 ..huhu..
gw kasi aja ke ttangga gw..


selesai pinsi, gw jalaan ama 'dia' hahaha. .
lengkap suda hidup gw hari ini..
:D Hhihi. .

Tidak ada komentar: