we're so kull. .

17 Juni 2008

ueekkk..

jdi gini.. kmaren gw naik angkot ama dby ama gita ama putih (temennya dby)
trus.. gw ni duduk di pinggir awalnya. trus.ada kakek2 turun. .yaudah. gw embat aj tu tempat duduk..
pas gw duduk. ada abang2 menjijikan di sebelah gw. trus...
trus..
(ngirup udara.. lalu dikeluarkann.. huff..)
trus.. si abang menjjikan itu.. (kita sebut dengan AM). duduknya melebar..
gw ngalah.gw memojokkan diri..
trus AM ngelebar lagi..
gw masih sabar.. okeh. gw ngalah..
truss.. dy duduknya makin melebar..
karna gw kesel karna makin sempit dan karna gw mengalah trus... akhirnya. gw banting tu tas. (kebetulan ada tas lagi gw pegang).. ke pahanya si AM..
ehh.. dy langsung turun.. mungkin. dy pikir.. "ni anak gila ngapain coba?.. gw turun ahh.. supaya ga ktularan gila.."..
akhirnya gw tenang!!

eh. trus. ada yg naik. ibu2 gendut gitu d..
kita sebut ibu2 gendut dengan sebutan I2G..
gw kn duduknya udah tenang.. eh.. si I2G mungkin merasa kecil. dan dengan indahnya duduk di sebelah gw. yg sebenarnya gw udah ketimpah ama I2G..

pokoknya.. tu angkot emang ga mau kali gw duduk dengan tenang.

Tidak ada komentar: