we're so kull. .

25 Juni 2008

tragedi wese duduk

sebenernya ini cerita udah lama banget !! kira-kira pas gw kelas 5 SD gituu daa. .
ceritanya waktu itu gw lagi jalan ama tante gw dan anaknya di suatu mol
nah, pas gw lagi asik-asik muterin mol, anak dari sodara gw itu tiba-tiba narik-narik baju gw. ngapain lagi nih anak ?
dia nyengir bego. .terus bisikbisik ama gw, "Anterin ke wese. . ."
gw yang kebetulan lagi males banget yang namanya meninggalkan tempat gw berdiri saat itu (*sebelah tempat es krim disebuah tempat belanja) cuma bisa bilang "Ogah. gw ngga kebelet. ama nyokap lu aja sono," .
terus dia langsung nyamperin nyokapnya. nyokapnya langsung nyamperin gw.
"ros,anterin ke wese. Tuh, wesenya yang disitu. ." kata nyokapnya ke gw. gw cuma geleng pelan aja (*sok alim).
Terus nyokap gw nyamperin gw, bilang "Anterin adeknya dulu !"
ade ? darimana ? hongkong ?!!
yaudah, dengan terpaksa gw anterin tu bocah ke wese. .kebetulan gw juga pen buang air kecil sih. .
pas ampe wese.nya kebetulan ga gitu rame, tapi ada 2 biji klining serpis cewe yang lagi nyapu-nyapu aer yang berceceran . aer ko disapu ? geblek banget.

sodara gw yang udah kebelet banget langsung masuk ke wese yang kosong. gw ikutan masuk aja diwese sebelahnya dia yang juga kosong. gatau kenapa, pas gw udah didepan gw rasanya gw langsung kebelet pipis banget gituloh !! hhah, bapukh !
gw langsung buru-buru mau pipis, tapi gw inget !! gw pake celana yang jelas susah banget buat jongkok padahal didepan gw hanya tersedia wese duduk (*gw-nya aja yang bego. ngapain segala jongkok, padahal duduk juga bisa.)
yaudah , gw vuang air kecil aja di lantenya.
dan . .

JENGJENG !!!

klining serpis bego yang ada di depan wese gw buka pintu wese gw tiba-tiba.
"KYAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" gw teriak kaya orang bego,
klining serpisnya langsung buru-buru nutup lagi "Pintunya di kunci dong" dia ngomong gitu. "UDAH TADIIIIIIIII !!!!!!!!! KO BISA DIBUKA SIH ?!!!" gw udah kesel, yaudah gw ngga jadi pipis.

pas keluar sepupu gw nanya ama gw, "Tadi siapa sih yang teriak ?" gw sih sok sok cuci tangan aja. ."ngga tau."
terus semenjak saat itu gw agak dagdigdug kaya orang geblek tiap kali 'dipertemukan' ama wese duduk !! huuuuuh !!

Tidak ada komentar: